Thursday, November 14, 2013

Tidak Hanya di Cukupkan, Tapi Berkelimpahan

Hellooooo blogerss!! akhhirnya gue nge-post lagi setelah hampir 1 tahun meninggalkan blog ini..Sebenernya pengen bangett aktif di blog, tapi karena kesibukan dan segala macamnya,makanya blog ini terlupakan... oh iya,, FYI: sekarang gue kuliah sambil kerja..kerja nya di deket kampus gue, sebagai accounting, dan kerjaan nya lumayan santai..nah sekarang gue lagi ga ada kerjaan,jadi nge-blog deh..

Kali ini gue pengen ceritain sesuatu yang mungkin untuk sebagian orang ini adalah sebuah kebetulan,tapi buat gue ini sama sekali bukan kebetulan, tapi ini rencana Nya..hehe..

Jadi cerita nya di awal tahun 2013 gue punya wish,yaitu pengen punya android..Soal nya kalo d kampus lagi bosen kan asik tuh main game2 d android..secara kalo lagi kelas,kemungkinan yang terjadi pada gue cuma 2, yaitu NGANTUK dan BOSEN..jadi gue pikir kalo punya android gue bisa main d kelas sesuka hati untuk menghilangkan bosen gue.. Nah akhirnya suatu hari gue tulis semua wish gue mulai dari yg penting sampe ga penting,dari yang possible sampe yg impossible di secarik kertas, dan gue simpen di tempat tersembunyi di kamar gue biar ga ada yang baca..

Hari demi hari pun berlalu,gue pun ga terlalu terobsesi harus mendapatkan apa yang gue tulis itu..suatu hari di bulan maret yg indah, temen gue main ke rumah bawa galaxy tab untuk numpang wifi..tiba2 emak gue keluar dari kamar,trus nanya-nanya tentang tab gitu...gue pun langsung promosiin kelebihan2 tab itu dengan lebay dengan harapan emak gue luluh hati nya untuk beliin gue tab..setelah temen gue pulang, gue iseng2 minta beliin tab..dannn emak gue memberi respon positif..dia mengijinkan gue beli,,tapii........pake uang sendiri.... hiks..hikss..
saat itu gue galauu berkepanjangan,secara gue tiap bulan nya juga bayar cicilan laptop,kalo d tambah cicilan tab,mau makan apa gue sehari2?? *lebay... akhirnya gue putuskan untuk beli dengan cicilan tiap bulan nya..

bulan demi bulan pun berlalu dengan menyenangkan..gue bisa bilang goodbye bored!hahaha...meskipun harus hemat se-hemat2 nya karena duid jajan d pangkas untuk cicilan laptop n tab.then tibalah di bulan september,bulan penuh berkah..HAHAHA... di tanggal 20 September gue ultah yang ke 20..tanggal 21 nya koko gue dateng sama calon istri nya waktu itu.(sekarang uda jadi istri sah)..wkwkwk...pagi2 pas gue turun, tiba2 gue di kasih kadoo...dannn kaliann tauu apa isi kadoo ituuu??? jeng jeng jeng jenggg.....HANDPHONE ANDROID!! pas saat itu gue tiba2 keinget wish yg gue tulis waktu itu..dalam hati gue bilang, "padahal gue pengen andorid nya satu doang loh Tuhan, tapii lu kasi gue 2..lu bukan cuma mencukupkan,tapi memberi kelimpahan, Thanks Jesus" 

Sekian cerita gue kali ini,oh iya,gue cuma mau bilang, kalo kalian punya impian, apapun itu kalo bisa tulis di kertas secara detail, simpan, terus berharap sama Tuhan n berusaha..dan suatu saat lu akan lihat perbuatan Tuhan yang ajaib dalam hidup lu.. Impian lu akan tercapai sesuai yang lu tulis bahkan lebih dari yang lu harapkan.. 
Karena Tuhan kita itu PHP   (Pemberi  Harapan  Pasti)
Selamat berharap... God bless you~